Malang. Graha Rektorat Universitas Negeri Malang, Rabu 24 Juli 2019 menjadi venue Ceremonial Penyerahan Bantuan Kendaraan Operasional dari PT. Bank Tabungan Negara (Persero) untuk Universitas Negeri Malang berupa 1 unit mobil Toyota Fortuner dan 2 unit mobil Innova.

Branch Manager  BTN , Andi Wiyono didampingi oleh Deputi Branch Manager BTN, Natsir Noordin, dan Commercial Funding Head BTN, Ade Tisna Kuswandi  menyampaikan dalam sambutannya bahwa BTN saat ini sedang dalam masa berkembang pesat. Salah satunya adalah program PPU, oleh karena itu BTN memberikan bantuan-bantuan operasional kepada perguruan tinggi yang bekerjasama dengan BTN. “kami dari Bank BTN, mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada UM atas kerjasama selama ini dan sangat baik, serta mari meningkatkan lebih baik lagi ke depannya”ungkap beliau.

Rektor UM, Prof. Dr. Ah. Rofi’uddin,M.Pd yang pada waktu itu di dampingi para wakil rektor serta seluruh jajaran pimpinan UM dengan sangat bersyukur dan berbahagia menyambut baik maksud dari BTN, beliau menyampaikan bahwa rekan-rekan di BTN selalu memproses dengan sangat cepat segala hal operasional yang berhubungan dengan UM, dan juga dalam perkembangannya, BTN selalu menunjukkan kemajuan yang signifikan. Rektor UM tak henti-hentinya mengucapkan terima kasih atas segala bantuan yang diberikan oleh BTN dan berharap kerjasama ini tidak akan terhenti serta dapat dilanjutkan dengan lebih baik lagi.

_Biy.

Penyerahan Bantuan Kendaraan Operasional dari BTN untuk UM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *