UM diwakili Wakil Rektor 4, Drs.I Wayan Dasna,M.Si,M.Ed,Ph.D telah menandatangani Perjanjian Kerjasama dan Berita Acara antara Pusat Peningkatan Mutu SDM Kesehatan Kemenkes RI dengan UM pada tanggal 26 April 2017 di Hotel Santika Bintaro Jaya, Tangerang Selatan. Selain dengan UM juga dilaksanakan penandatanganan dengan 43 pimpinan PTN. Program yang dilaksanakan adalah Tugas Belajar Sumber Daya Manusia Kemenkes yang telah dilaksanakan sejak tahun 2008 sampai dengan saat ini telah merekrut dan membiayai peserta tugas belajar sebanyak 10.292 orang yang diselenggarakan di berbagai institusi pendidikan di Indonesia, termasuk di UM.
Selain penandatanganan Perjanjian Kerjasama dan Berita Acara, dalam acara Pertemuan Koordinasi Penyelenggaraan Tugas Belajar dan Penyelenggaraan Penyelenggara Program Dokter Spesialis (PPDS)/Penyelenggara Program Dokter Gigi Spesialis(PPDGS) dengan Institusi Pendidikan Tahun 2017,yang diselenggarakan pada tanggal 26-28 April 2017 di Hotel Santika Bintaro Jaya Tangerang Selatan, juga dilaksanakan kegiatan diskusi untuk memperoleh solusi dari hal-hal yang perlu menjadi perhatian selama penyelenggaraan program dan mewujudkan hubungan kerjasama yang semakin baik dan harmonis.
Nara sumber antara lain: Direktur Sistem Penganggaran, Direktur Pembelajaran dan Kemahasiswaan Kemenristekdikti, Deputi bidang SDM Aparatur Kemenpan, Rektor Undip,Rektor Unhas,dan Direktur Poltekes Yogyakarta.
Acara dibuka oleh Kepala Badan Pengembangan dan Pemberdayaan Sumber Daya Manusia Kesehatan Kemenkes RI, Bapak Usman Sumantri.

Penandatanganan Perjanjian kerjasama antara UM dengan Kemenkes RI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *