Penandatanganan MoU antara UM dengan PT. Global Insight Utama
Penandatanganan MoU antara UM dengan PT. Global Insight Utama

Kuliah Tamu Bapak Adang Wijaya
Kuliah Tamu Bapak Adang Wijaya

Universitas Negeri Malang bersama dengan PT. Global Insight Utama pada tanggal 13 Desember 2016 mengadakan penandatanganan Kesepahaman Bersama untuk mewujudkan cita-cita bersama dalam hal mencerdaskan generasi muda Indonesia dengan cara pemberian beasiswa bagi mahasiswa Universitas Negeri Malang yang berprestasi, mengenai cara mendapatkan beasiswa dari PT. Global Insight Utama akan diinformasikan lebih lanjut melalui Bagian Kemahasiswaan Universitas Negeri Malang.

Selain itu Universitas Negeri Malang mengundang 300 mahasiswa yang berasal dari 8 Fakultas untuk mengikuti kegiatan Kuliah Tamu yang bertema “Menyiapkan Lulusan Perguruan Tinggi Menuju Dunia Usaha” dengan narasumber Bapak Adang Wijaya sebagai Direktur PT. Global Insight Utama.

PT. Global Insight Utama yang bergerak di bidang pengolahan Nitrogen, telah mempunyai outlet sekitar 600 lebih yang tersebar di Indonesia. Berkomitmen untuk bersama mahasiswa Universitas Negeri Malang untuk tumbuh berkembang bersama melalui penandatanganan Kesepahaman Bersama.

Penandatanganan MoU dengan PT. Global Insight Utama dan Kuliah Tamu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *