Penandatanganan MoU antara UM dengan UBT

MoU Univ Borneo Tarakan
MoU Univ Borneo Tarakan

PKS Univ Borneo Tarakan
PKS Univ Borneo Tarakan

Para Pimpinan UM dan UBT
Para Pimpinan UM dan UBT

 

Pada tanggal 21 Desember 2016 Universitas Negeri Malang (UM) menjalin kerjasama dengan Universitas Borneo Tarakan (UBT), yang akan ditandatangani di Ruang Sidang Rektorat Gedung A1 Lantai 2 Universitas Negeri Malang.

Setelah penandatanganan Kesepahaman Bersama yang akan dihadiri oleh para Pimpinan Universitas Borneo Tarakan dan Universitas Negeri Malang, akan dilanjutkan dengan penandatanganan Perjanjian Kerjasama antara Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Borneo Tarakan dengan Dekan Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Negeri Malang yang akan melaksanakan kerjasama antara lain:

  1. Pembinaan pengembangan kurikulum dan pengembangan laboratorium Program Studi Administrasi Pendidikan dan Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini di Universitas Borneo Tarakan.
  2. Memberikan dukungan tenaga dosen yang nantinya akan ditugaskan sebagai tenaga pengajar pada Program Studi Administrasi Pendidikan dan Pendidikan Guru Anak Usia Dini di Universitas Borneo Tarakan. dll.
  3. Tenaga dosen dari Universitas Borneo Tarakan akan melanjutkan kuliah di Pascasarjana Administrasi Pendidikan Pendidikan dan Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini Universitas Negeri Malang.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Translate ยป