MoU PISA Thailand
MoU PISA Thailand

Penyerahan Plakat UM
Penyerahan Plakat UM

Penyerahan Plakat PISA Thailand
Penyerahan Plakat PISA Thailand

Tim PISA Thailand
Tim PISA Thailand

Pada tanggal 7 Desember 2016 Universitas Negeri Malang kembali kedatangan tamu dari Thailand yakni rombongan dari Private Islamic Schools Association (PISA) of Songkhla yang dipimpin oleh H. Nasroodin Kaji Lc, M.Pd selaku Ketua Umum PISA.

Dalam sambutannya beliau menjelaskan bahwa Persatuan Sekolah Swasta di wilayah Songkhla terdiri dari 84 sekolah. Sekolah yang dibawahi kebanyakan Sekolah Menengah. Mempelajari agama Budha dan Akademik. Beliau ingin ada mahasiswa dan guru Indonesia yang mau mengajar di Thailand karena penutur Bahasa Melayu telah terbatas jumlahnya karena terbiasa menggunakan Bahasa Thailand.

Penandatanganan Kesepahaman Bersama ini dihadiri oleh para Anggota Rapim Universitas Negeri Malang dan dari pihak PISA dihadiri oleh H. Nasroodin Kaji Lc, M.Pd sebagai Kepala sekolah sekaligus ketua penjamin mutu sekolah Rungrote Wittaya dan juga sekaligus ketua Umum lembaga, Surasak A wang sebagai Kepala sekolah Darun Wittaya sekaligus sekretaris Umum lembaga, Dunyarat Booyoosoh sebagai Kepala sekolah Miftahuddin sekaligus ketua 1 lembaga, Abdunfatta Jehsohjehlee sebagai Ketua Penjamin mutu sekolah Saengtham Wittaya dan sekaligus bendahara Umum Lembaga, Romae Jesjoh sebagai Kepala sekolah I’ Tishom dan sekaligus bagian akademik lembaga, Hashim Matemmadee sebagai Kepala sekolah sekaligus ketua penjamin mutu sekolah Sadsantitham.

Semoga pelaksanaan penandatanganan kesepahaman bersama ini akan menambah maju bagi kedua belah pihak.

Penandatanganan Kerjasama Antara UM dengan PISA Songkhla, Thailand

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *