“Follow Twitter @LPDP_RI dan Instagram @lpdp_ri untuk mengetahui setiap perkembangan dan pengumuman dari pihak LPDP perihal seluruh program LPDP dan Beasiswa LPDP.” anjuran dari pembicara pertama yang merupakan perwakilan staf dari pihak LPDP Kemekeu pada acara Klinik LPDP yang diselenggarakan di Gedung Sasana Budaya Universitas Negeri Malang Minggu 1 Februari 2020.

Beliau menganjurkan untuk para pemburu kesempatan beasiswa untuk senantiasa bersemangat menelisik setiap detail yang ada pada web dan media sosial milik LPDP. Semua berkesempatan untuk mendapatkan hak melanjutkan pendidikan tinggi yang dibiayai secara penuh oleh pemerintah. Hal senada disampaikan pula oleh Wakil Rektor I YM Prof. Dr. Budi Eko Soetjipto, M.Ed pada pembukaan acara bahwa seluruh mahasiswa UM mari berlomba-lomba untuk meraih pendidikan setinggi-tingginya melalui kesempatan yang ditawarkan pemerintah melalui LPDP.

Klinik LPDP tersebut merupakan agenda tahunan yang pada tahun ini memiliki agenda yang istimewa yakni diadakannya pula lomba penulisan karya ilmiah mahasiswa. Peserta yang hadir sangat antusias mengikuti setiap detik acara yang berjalan. Para panitia yang merupakan mahasiswa penerima beasiswa LPDP di UM berhasil pula menggaet peserta dan anggota LPDP dari Universitas Brawijaya dan Universitas Islam Negeri Malang untuk turut andil memeriahkan dan berbagi ilmu pengalaman pada acara tersebut.

_biy.

Perhatian Bangsa untuk Anak-anaknya
Tagged on:                                     

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *