Malang- Senin, siang hari, Dekan, Ketua Jurusan, Dosen, dan Mahasiswa berkumpul di Aula Lantai 9 Graha Rektorat Universitas Negeri Malang. Sembari menikmati tampilan video mereka asyik berdialog demi menunggu Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat ibu Dr. Ir. Hj. Sitti Rohmi Djalilah, M.Pd, yang rencananya akan melaksanakan penandatanganan MoU dan menjadi pembicara pada acara kuliah tamu.

Mahasiswa berperan….
Ya tentu… tanpa adanya program KKN (Kuliah Kerja Nyata) bagi Mahasiswa UM, tentunya kegiatan hari ini belum tentu bisa dilaksanakan, mengapa, sebab mahasiswa UM yang melaksanakan pengabdian masyarakat dalam program KKN di NTB lah yang menjadi penyambung kerjasama UM dengan Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Acara dibuka oleh si empunya program KKN yakni Ketua LP2m Prof. Dr. Markus Diantoro, M.Si dengan memperkenalkan tamu kepada tuan rumahnya serta menjelaskan latar belakang terlaksananya kerjasama tersebut. Rektor UM, Prof. Dr. Ah. Rofi`uddin, M.Pd menegaskan bahwa janganlah sampai kerjasama ini berhenti sampai penandatanganan dokumen saja, akan tetapi harus ada dan semakin meningkat program lanjutan untuk mengisi kerjasama ini.

Peserta semakin antusias ketika prosesi penandatanganan dilaksanakan, begitu selesai langsung dilanjutkan dengan kuliah tamu.

_Biy.

Mahasiswa Berperan
Tagged on:                                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *